Post Top Ad

Nyaman saat haid dengan Charm Fragrance

Halo semuanya!
Menstruasi memang gak bisa dihindari buat perempuan, karena siklusnya pasti terjadi setiap 1 bulan sekali. Selain mood yang naik turun pas haid, rasa kram juga sering banget aku alami setiap datang bulan.
Dan lebih parahnya kalau sedang deras-derasnya, selain rasa takut pembalut bocor juga bau tidak sedap juga datang. Apalagi kalau lagi sibuk-sibuknya dan gak sempet ganti pembalut. Antara kesel, sebel dan gak nyaman nyampur jadi satu.
Pas banget kemarin aku baru menemukan pembalut yang bisa nahan haid banyak dan juga ada aroma wanginya yaitu Charm Fragrance. Berhubung Charm juga merupakan brand pembalut yang cukup populer di Indonesia dan teruji aman untuk kulit, aku jadi yakin untuk mencobanya.
Jadi Charm Fragrance merupakan produk pembalut beraroma pertama di Indonesia. Dengan wangi floral Romantic Rose yang lembut dan dengan 2 tipe yaitu Extra Maxi untuk daya serap maksimal dan Super Slim. yang tipis dan nyaman saat bergerak. Selain itu Charm Fragrance ada juga kemasan isi 9 dan isi 18.
Aku sendiri mencoba varian super slim dengan varian wings dan non wings dengan masing-masing isi 18 pads. Btw, sebelumnya Charm juga pernah mengeluarkan pantyliner dengan aroma dan Charm Fragrance ini menurutku aroma nya mirip dengan pantyliner nya yang varian Sweet Rose
Untuk varian Super Slim punya beberapa kelebihan yaitu bantalan elastis yang bisa kembali ke bentuk semula, daya serap yang tinggi walaupun tipis dan double block line yang mencegah pembalut bocor.
Nah kelihatan sendiri kan bagaimana tipis pads nya?
Saat aku pakai, karena ini varian super slim jadi tentunya tipis banget dan gak kerasa "menonjol". Jadi aman banget di gunakan saat haid dan gak takut menggangu penampilan. Selain itu yang perlu aku garis bawahi adalah aromanya yang lembut banget dan ngebantu mood ku naik lagi saat sedang deras-derasnya.
Charm Frangrance ini sangat aku rekomendasiin buat kalian yang mencari pembalut untuk cewek-cewek sibuk karena dapat menahan haid dan tentunya punya aroma yang wangi dan dapat mengcover bau tidak sedap saat haid.. Tapi ingat walaupun sesibuk-sibuknya tetap harus ganti pembalut kalian maksimal 4 jam sekali ya.
Untuk harganya sendiri menurutku masih terjangkau yaitu Rp.10.000,- untuk varian non wing dan Rp.15.000 untuk varian wing.

Kalian bisa mencari tahu tentang produk-produk dari Charm lainnya dengan follow akunnya di :





1 komentar:

Post Top Ad

My Instagram