Post Top Ad

Mencoba Urban Lips dari Urban Line by Beauty Box


 Happy weekend semuanya~
Gak kerasa sudah masuk bulan oktober dan sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir, wow time flies so fast! Kali ini aku mau sharing beberapa produk yang baru aku cobain yaitu dari Beauty Box Indonesia. Sebenarnya aku juga mendapatkan produk ini karena memenangkan quiz dari aplikasi Beauty Plus x Beauty Box. Dan yang aku sangka aku kira cuma dapat 1 produk aja, ternyata malah dapat semua produk dari Urban Line nya Beauty Box.

Jadi Urban Line ini adalah produk ekslusif dari Beauty Box Indonesia yang terdiri dari Urban Lips, Urban Fix, Urban Eyes dan Cathy x Urban Lips. Produknya hanya khusus di jual di Sociolla.com dan store Beauty Box.
Dari semua produk Urban Line yang aku dapat, kali ini aku akan membahas produk Urban Lips nya terlebih dahulu. Mungkin ke depannya aku akan bahas produk Urban Fix dan Urban Eyes nya, ditunggu aja ya!
Oh ya seri Urban Lips dibandro dengan harga adalah Rp.180.000 dan bisa dibeli di Sociolla dan store Beauty Box.

URBAN LIPS
Sebenarnya aku hanya mendapatkan 1 produk Urban Lips yaitu seri terbarunya tahun 2017. Tapi aku juga punya seri lamanya sebelumnya yang di launching 2015. Walaupun seri lama tapi masih di jual di sociolla.com dan sedang diskon 50%.
Box nya sendiri berwarna silver dan eye catching, kebetulan untuk seri lama dan seri barunya kemasan box nya sama dan tidak berubah.
Perbedaan seri lama dengan seri baru adalah bentuk tube lisptiknya. Untuk yang seri lama tube nya berbentuk kotak dan dengan finishing doff matte, sedangkan edisi baru berbentuk tabung dengan finishing glossy
Untuk seri lama aku mendapatkan warna 104 Nothing Hill dan seri barunya 401 Della Spiga. Kebetulan keduanya  memiliki finishing yang sama yaitu semi-matte.

CATHY x URBAN LIPS
Sebenarnya diantara Urban Line lainnya aku paling menunggu-nunggu produk ini. Yap, hasil kolaborasi antara Cathy Sharon dengan Urban Line menghasilkan 8 warna lip cream yang cantik-cantik. Kali ini aku mendapatkan warna termuda yaitu 501 Bligo. Awalnya agak khawatir karena pengalaman nyobain lip cream lokal warna nude pasti jatuhnya patchy dan hasilnya bikin pucat.
Selain ada keterangan ingredients, yang aku suka adalah ada print batik mega mendung yang cantik banget.  
Selain pada kardus kemasannya, pada tube lip creamnya juga terdapat batik mega mendungnya. Sumpah aku amazed banget karena jarang banget brand lokal yang mengedepankan kearifan lokal seperti menambahkan batik di kemasanya, kalaupun ada hanya 1-2 brand saja. 
Di bawah tube nya juga ada keterangan BPOM serta expired date nya.
Aplikatornya sendiri mirip dengan lip cream lokal pada umumnya dengan bantalan bulu miring sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan di bibir.
Swatch Urban Lips dan Cathy x Urban Lips
Untuk 104 Notting Hill hasil akhirnya nude-orange-peach, sayangnya pas awal aku aplikasikan teksturnya agak seret dan susah rata, mungkin karena warnanya yang nude. Dan untuk 401 Della Spiga teksturnya lebih lembut dan bisa langsung menutup warna bibir. Mungkin ini alasan Beauty Box memperbarui seri Urban Lips.
Sedangkan untuk lip cremnya sendiri walaupun awalnya aku kira akan sangat pucat dan patchy, tapi surprisingly hasilnya bagus dan nutup banget! Aku sampai kaget dan bolak-balik swatch ke bibir dan hasilnya tetap sama, nude peach tapi gak bikin wajahku pucet dan hasilnya pun gak patchy.
Hasil pemakaian Urban Lips 104 Notting Hill 
 Hasil pemakaian  Urban Lips 501 Della Spiga
 Hasil pemakaian Lip Swatch Cathy x Urban Lips 501 Bligo
Awalnya aku gak terlalu tertarik dengan seri Urban Line dari Beauty Box mengingat harganya memang lebih mahal dibandingkan brand lokal lainnya. Tapi begitu mencoba langsung, aku baru bisa tahu kalau kualitasnya memang bagus banget! Kalau memang kalian sedang mencari brand lokal dengan kualitas yang bagus, kalian wajib nyobain seri Urban Line, terutama lip cream Cathy x Urban Line. Dan kalau boleh milih, aku penasaran banget sama warna-warna lainnya, terutama Trusmi dan Waru.








2 komentar:

Post Top Ad

My Instagram