Review : QL Lip Cream (all color)

Hai-hai-hai~
Trend lip cream lokal di Indonesia kayaknya gak berhenti-henti ya? tiap brand lokal makin kesini makin berlomba-lomba menggeluarkan varian lip cream. Salah satunya dari QL Cosmetics dengan ke 8 varian warna lip creamnya. Aku juga gak mau ketinggalan pengen nyobain juga dan akhirnya aku mengkoleksi semua warnanya.
Nama : QL Lip Cream
Produsen:PT. Usaha Mandiri Makmur,Tangerang
Netto: 4g
Harga : Rp.36.000,-

Sebenarnya QL Lip Cream ini sudah dikeluarkan cukup lama kira-kira tahun kemarin. Nah awal tahun ini mereka menggeluarkan warna-warna baru jadi total ada 8 warna.
Saat aku terima kemasannya bersegel plastik tanpa kardus. Yang unik kemasannya sendiri punya gradasi warna hitam ke bening yang jarang aku temukan di kemasan lip cream lokal lainnya.
Ingredients: 
Isododecane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Cyclopentasiloxane, Ricinus Communis Seed Oil, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, GlycerylBehenate / Eicosadioate, Silica Dimethyl Silylate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Jojoba Esters, Helianthus annuus seed wax, Tocopheryl acetate, Mica, Titanium Dioxide, Polyethylene, Phenoxyethanol, Copernicia Cerifera Wax, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, Acacia Decurrens Flower Wax, Polyglycerin-3, Tocopherol, Tin Oxide
May Contains: CI 45410, CI 15850, CI 77891, CI 12085, CI 77491, CI 16035, CI 17200, CI 77742, CI 77492, CI 77499
Di kemasannya sendiri sudah terprint BPOM dan exp date.
Swatch di tangan
Kalau kalian perhatikan warna nya hampir mirip-mirip ya, jadi patokannya ada 2 warna yang mirip, misal no 21 dengan 22, 24 dengan 25, 26 dengan 27 dan 28 dengan 29.

Swatch di bibir
21 Peach Angel
Warna nude pink cenderung pucat, saat diaplikasikan warnanya sendiri jatuhnya di kulitku terlihat wash out. Teksturnya sendiri dibandingkan warna lainnya cenderung patchy. Aku sarankan sih warna ini digunakan untuk kulit yang fair.

22 Pink Me
Pink Me lebih cenderung wearable dibandingkan Peach Angel. Jadi warna pinknya lebih ke arah mauve dan cocok digunakan sehari-hari. Teksturnya juga lebih bagus dibandingkan warna sebelumnya.

24 Nudy Classic
Seperti namanya, shade Nudy Classic ini jatuhnya nude dengan hint orange. Sebenarnya aku suka warnanya tapi kalau ada hint pink nya sih aku lebih suka hehehe. Tapi overall warna ini cocok dipakai sehari-hari.

25 Nude Brown
Kembaran dari Nude Classic tapi lebih kuat hint orange nya. Jatuhnya lebih orange dan lebih terang. Walau warna terang tapi teksturnya bagus dan langsung nutup warna bibir.

26 Flaming Rose
Warna true red dengan campuran orange, warna ini biasa disebut warna merah cabe. Teksturnya juga nyaman dan langsung nutup.

27 Exoctic Red
Untuk Exotic Red sendiri warnanya lebih gelap dan salah satu warna merah kesukaanku. Kalau disuruh milih warna lipstik merah aku memang lebih suka warna merah yang seperti ini.

28 Apple Berry
Warna deep red dengan percampuran warna merah dan burgundy. Warna ini jadi salah satu warna favorit aku karena pigmented dan bisa menutup warna bibir aku dengan 1x swipe. Teksutnya juga paling bagus diantara ke 7 warna lainnya. Pokoknya love deh <3

29 Sugar Plum
Warna ungu yang cukup calm dan gak bikin bibir kelihatan menor. Warna ini versi calm nya dibandingkan dengan 28 Apple Bery. Teksturnya juga bagus dan nyaman digunakan.
Ke-8 warna ini mewakili warna-warna yang cocok dikulit wanita Indonesia, mulai dari warna untuk kulit fair sampai ke kulit gelap. Kekurangannya mungkin ada beberapa warna yang teksturnya patchy dan sedikit usah diratakan. Tapi kalau suruh milih favoritku ada 24 Nude Classic dan 28 Apple Berry.
Kalian juga bisa tonton video swatchnya di channel Youtube ku, jangan lupa like & subscribe ya ^^
Kalian bisa mencari tahu tentang produk lain dari QL Cosmetics di:
Situs resmi : www.qlcosmetic.com



5 komentar:

  1. Murah banget ini niet... aku juga paling suka kamu pakai apple berry!

    BalasHapus
  2. naksir yang sugar plum <3

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus
  3. pretty colours :)

    https://devianatan.blogspot.co.id

    BalasHapus