Post Top Ad

Review : Aishaderm Lulur Body Brightening Scrub

Assalamulaikum,
Siapa sih yang gak pengen kulitnya terasa mulus dan bebas dari kotoran? Solusi terbaik yaitu rajin melakukan scrub saat mandi dong. Pas banget aku baru saja mencoba Aishaderm Lulur Body Brightening Scrub dengan ekstrak Kurma. Kira-kira bagaimana hasilnya saat digunakan? baca terus ya!
Nama : Aishaderm Lulur Body Brightening Scrub
Produsen : PT. DION FARMA Abadi, Yogyakarta
Netto : 100 gr
Harga : Rp.13.200
Keterangan dan Ingredients
Selain menggunakan ekstrak kurma, juga mengandung ekstrak murberry yang membantu mencerahkan kulit.
Begitu dibuka, ada seal pelindung berbahan alumunium yang membuat produknya terjaga sebelum sampai ke konsumen. Hmm, jarang-jarang nih produsen lulur lokal menciptakan inovasi seal dan patut di apresiasi.
Nah, ini dia penampakan lulur didalamnya, aku kira akan berwarna kecoklatan ala buah kurma, ternyata tekstur lulurnya berwarna putih kebiruan dengan beads/scrub kebiruan. Wanginya juga seger banget ala Aishaderm.
Teksturnya sendiri cukup encer tapi mudah diratakan, dan yang aku suka produk ini bisa juga menggantikan fungsi sabun. Karena ukuran beadsnya yang tidak terlalu besar dan gak perih digunakan walaupun setiap hari. Tapi aku sendiri menyarankan kalian cukup digunakan seminggu 3 kali, atau ketika badan sedang kotor-kotornya. Yang jelas sih aku suka banget sama aromanya yang khas ala produk Aishaderm, jadi seger kalau dipakai pagi-pagi gitu.
Kalian bisa mencari tahu tentang produk lain dari Aishaderm di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram