Post Top Ad

Review : THE SKIN Rapha Citrus Cream

Assallamualaikum semua~
Tidak terasa sudah masuk pertengahan bulan September ya, tinggal menghitung akhir tahun 2018, kira-kira goals tahun ini sudah ada yang tercapai?
Nah kali ini aku berkesempatan mencoba produk yang baru masuk ke Indonesia yang esklusif di jual di www.kallala.com, yaitu THE SKIN Rapha. Untuk saat ini yang sedang aku coba beberapa saat ini yaitu varian THE SKIN Citrus Cream. Bagaimana hasilnya setelah aku gunakan? baca terus ya!
Nama : THE SKIN Rapha Citrus Cream
Produsen : Winnova, Ltd, Korea
Distributor : PT. Credo Indonesia
Netto : 50 ml
Harga : Rp.210.000,-

Sebenarnya manfaat citrus untuk wajah yaitu menghilangkan bekas jerawat bukan hal baru untuk kita, sayangnya kalau digunakan secara langsung hasilnya malah kurang baik. Untuk itu THE SKIN Rapha membuat formula yang bisa menggnakan ekstak citrus sebagai kandungan utama tapi tentunya aman digunakan sehari-hari. Selain itu produk Citrus Cream sendiri punya kelebihan yaitu kandungan vitamin C, flavaniod serta pectin & collagen yang membuat kulit terlihat lebih awet muda. Produk THE SKIN Rapha juga punya kelebihan yaitu memiliki pH asam yang ideal untuk kulit yaitu keseimbangan antara asam dan basa akan membuat kulit lebih sehat.
Ingredients
Btw, gak usah takut lagi karena produk THE SKIN Rapha sudah mengantongi ijin BPOM, jadi dijamin sudah aman digunakan.
Sekarang ngomongin kemasannya, dikemas dalam kemasan tube berukuran 50 ml dengan desain simpel bernuasana putih. Dibagian belakang kemasan bertuliskan keterangan berbahasa Korea & Inggris.
Untuk menjaga produknya aman sampai ke tangan konsumen, dibagian lid nya juga sudah dilindungi dengan alumunium foil. 
Saat dibuka, langsung tercium aroma jeruk nipis yang segar banget. Tesktur creamnya sendiri berwarna putih dan cukup kental sehingga ketika diratakan membutuhkan waktu beberapa saat untuk meresap.
Saat aku gunakan diwajah, biasanya aku menggunakan setelah menggunakan booster sebagai pengganti cream wajah. Jangan lupa setelah menggunakan produk ini langsung di lanjutkan dengan penggunaan sunblock agar cream bekerja lebih maksimal. Selain itu bisa juga digunakan sebagai pengganti cream malam terutama di area wajah yang bermasalah seperti noda jerawat dan flek.
Inilah hasilnya setelah aku gunakan kurang lebih 2 minggu. Terlihat beberapa noda jerawat membandul mulai memudar dan skintone ku naik. Memang bukan hasil dalam 1 produk juga, melainkan juga dengan bantuan double cleansing dan rajin maskeran. Btw, pada bagian yang bernoda jerawat, aku juga menggunakan THE SKIN Rapha Spot, nanti akan aku review secara terpisah.
Overall, produk ini bekerja sesuai claimnya yaitu membantu melembapkan kulit serta meremajakan kulit karena kandungan Vitamin C nya yang cukup tinggi. Selain itu karena produknya memiliki pH asam yang ideal sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Kalian bisa mendapatkan produk THE SKIN Rapha di :

Bagaimana, apakah kalian tertarik juga mencoba produk dari THE SKIN Rapha? sharing sama aku ya ^^


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram